Ajari Aku Bahasa Cintamu

Standar

jernih, kau begitu menawan

pesona mu menyembuhkan sedikit luka sayat

yang mencabik-cabik perasaan tentramku yang dulu

jernih, sepah, menjadi sepah yang lain jadinya

memikau sekali keanggunanmu

memahat lukisan begitu jelas

sebuah deret namamu

eh, jernih

tolong ajari aku donk

ajari aku bahasa cintamu

ajari aku, biar aku dapat memahami dan mengerti kamu

mau kan kamu mengajariku?

nestapa yang dulu pun berontak terlepas

hadirmu ku harap dapat menggantinya.

About illosum

seorang anak perantau kelahiran kalimantan barat, yang berusaha mencari ilmu dengan tujuan agar dapat membagun tanah kelahirannya lebih sejahterah dan diperhitungkan oleh negara sendiri maupun negara yang ada di dunia.

Tinggalkan Balasan

